Menulis Sebelum Tidur

Reading time ~1 minute

sleep

Bebarapa saat ini terasa susah sekali menuangkan isi pikiran. Terlalu banyak kesibukan yang kadang hanya alasan untuk berkelit. Apalagi tulisan tangan saya jelek. Dibaca sendiri pun sulit, apalagi kalau dibaca orang lain.

Lebih mudah mengetik. Tidak perlu pusing memikirkan apakah tulisan bisa dibaca atau tidak, kecuali kalau memilih font (jenis karakter) yang aneh.

Perasaan malas menulis ini sepertinya mencapai tahap stadium akhir. Perasaan jenuh, capek, ngantuk. Seperti curhatan anak cengeng yang mudah menyerah dengan keadaan.

Selain kurang bacaan – sudah lama tidak berkunjung ke toko buku – banyaknya masalah yang datang silih berganti menyebabkan tangan ini susah sekali menekan tuts yang tertata rapi di keyboard.

Blog ini banyak sekali tulisan serupa seperti ini. Entah kenapa, kalau lagi malas menulis sesuatu, aku lebih suka menuangkan perasaan dengan mengetik tidak jelas. Terasa lebih plong dan tanpa beban. Tidak peduli apa jadinya postingan ini.

Jadi saya minta maaf kalau anda kecewa setelah membaca postingan tidak penting seperti ini.

Buat saya, tulisan seperti ini bisa mengurangi rasa jenuh saat melihat blog saya yang jarang update. Tambah lagi dvd drive saya tidak mau membaca, mungkin kurang tenaga atau malah sudah ingin pensiun.

Sudah cukup ngantuk, sepertinya tulisan ini harus segera di akhiri, tidur. Menulis sebelum tidur memang cukup menyenangkan.

Sumber gambar: http://psychiatrist-blog.blogspot.com/2007_11_01_archive.html

Kindle Paperwhite: Pengalaman Membaca Yang Menyenangkan

![Tampilan Home Kindle Paperwhite dalam format list](/images/old/2013/08/Kindle-Paperwhite-01.jpg)Membaca buku adalah salah satu hobi yan...… Continue reading

Blog dan Saya

Published on March 28, 2009

Kesederhanaan

Published on June 22, 2015