Tulisan iseng...

Reading time ~1 minute

Tulisan ini merupakan tulisan iseng yang gak jelas, tidak mengarah kemana-nama, hanya sekedar buah pikiran sempit dan kurang kerjaan seorang hasssan.

Mulai

->

Banyak pertanyaan yang muncul dari setiap pembahasan tentang blog. Sebagian besar bertanya: “kalo punya blog bingung mau nulis apa?”, ada juga: “Nanti yang baca banyak gak ya?” dan masih banyak pertanyaan senada tentang blog. Meski aku bukan seorang yang ngerti banget tentang blog, saya sedih mendengar pertanyaan yang menganggap blog itu suatu hal yang susah dan merepotkan.

Blog sebenarnya sebuah jurnal online yang boleh di isi apa saja oleh pemiliknya. Seorang blogger tidak dibatasi berapa banyak dia harus menulis, apa saja yang boleh ditulis, bahasa yang di pake.Tidak ada aturan jelas apakah blogger harus menulis dengan tata bahasa, ejaan yang baik dan benar.Tulisan harus tertata urut pun, tidak ada turannya. Salah ato benar pun sudah dibelokkan oleh privasi seorang pemilik blog. Konsumsi pribadi yang sebelumnya menjadi milik privat setiap orang, sudah menjadi milik umum dengan ijin seorang pemilik blog.

Contoh aja tulisan iseng ini, ngak jelas akan mengarah kemana, akan berakhir kayak gimana pun aku sendiri ngak tahu. Sekedar keisengan untuk mengisi waktu luang yang biasanya dihabiskan untuk nge-plurk. he…he…he… Ini juga merupakan curahan hati yang ngak ada hubungannya dengan siapapun selain diriku sendiri.

Postingan campur aduk, gak jelas, seperti ini pun kadang membuat pembaca tambah bingung, semakin tenggelam dalam kesesatan dan kebingungan penulis. Tulisan iseng asal-asalan ini bisa diambil pelajaran sebagai panduan, bahwa tulisan seperti ini tidak dilarang dan tidak ada manfaatnya.

Yang ada di otakku sekarang adalah kalo tulisan ini memang aku tulis dengan tujuan yang baik tapi keliru mengaplikasikannya.

<-

Selesai

Untuk pembaca yang ngak pengen tersesat ato kecewa sebaiknya jangan membaca tulisan ini. beruntung untuk anda yang membaca peringatan ini. Kalau anda terlanjur membaca semua tulisan ini, silahkan mencaci-maki ketidakjelasan tulisan ini.

Kindle Paperwhite: Pengalaman Membaca Yang Menyenangkan

![Tampilan Home Kindle Paperwhite dalam format list](/images/old/2013/08/Kindle-Paperwhite-01.jpg)Membaca buku adalah salah satu hobi yan...… Continue reading

Blog dan Saya

Published on March 28, 2009

Perkara Ambèn

Published on September 08, 2009